Kompas.com - 16/07/2012, 21:04 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

BEKASI, KOMPAS.com — Seorang karyawan showroom mobil dirampok di Jalan Raya Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, Senin (16/7/2012) pukul 12.30. Korban kehilangan tas berisi uang Rp 70 juta dan mengalami luka bacok di tangan kiri.

Korban diketahui bernama Herman (28), pegawai showroom mobil setempat. Korban dirampok seusai mengambil uang tunai dari BCA Harapan Indah guna pembayaran pegawai.

Korban dirampok dalam perjalanan pulang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio. Pelaku teridentifikasi sebagai dua lelaki, bersepeda motor, berjaket hitam, berhelm, dan bersenjata golok.

Dalam perjalanan pulang dari bank, korban dihadang oleh dua lelaki yang mengacungkan golok. Saat itu, Jalan Raya Harapan Indah sepi. Karena dihadang, korban menghentikan sepeda motor tiba-tiba. Pelaku kemudian mendekat dan merampas tas berisi uang tunai.

Korban berusaha mempertahankan tas itu, tetapi tidak berdaya setelah terkena sabetan golok di tangan kiri. Pelaku kemudian kabur dengan sepeda motor Suzuki Satria FU.

Korban berteriak minta tolong, tetapi karena situasi saat itu sepi, korban tidak segera mendapat pertolongan dan pelaku tidak terkejar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.