Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sopir Taksi Dirampok Penumpang Sendiri

Kompas.com - 17/07/2012, 19:00 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Aksi perampokan disertai kekerasan lagi-lagi terjadi di Jakarta Timur. Tak puas menggondol harta milik sopir taksi bernama Hartono (33), pelaku juga tega memukul korban hingga luka bersimbah darah.

Kepala Seksi Humas Polsek Pulo Gadung, Aiptu Abdul Chafidz, mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pukul 03.40 WIB, Selasa (17/7/2012) dini hari. Saat itu, korban yang tengah membawa dua penumpang, melintas di Jl Jati Bendungan, Jati, Pulogadung, Jakarta Timur.

"Pelaku naik dari Cikini, Jakarta Pusat, meminta diantar ke Rawamangun. Setelah sampai di TKP pada saat pelaku mau turun, pelaku menarik baju korban," ujarnya.

Salah seorang pelaku membawa botol. Pelaku menggunakan botol minuman tersebut untuk mengancam korban sambil memaksa menyerahkan dompet dan uang Rp 1 juta. Korban pun mempertahankan dompetnya.

"Pelaku memukul korban dengan botol dan memaksa mengambil uang Rp 400.000. Korban mengalami luka robek di pundak kanan dan luka memar di kepala belakang," lanjutnya.

Setelah menggasak harta korban, pelaku kemudian melarikan diri ke arah Kompleks Pertamina, Cipinang, Jakarta Timur. Korban kemudian melapor ke Polsek Pulogadung untuk ditindaklanjuti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com