Kompas.com - 19/07/2012, 11:33 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

BEKASI, KOMPAS.com - Sebanyak 6.927 liter minuman beralkohol dimusnahkan di halaman kantor Polres Kabupaten Bekasi, Kamis (19/7/2012).

Wail Kapolres Kabupaten Bekasi Ajun Komisaris Besar Hariyanto, memaparkan, minuman keras yang dimusnahkan adalah barang bukti yang tidak ada tersangkanya, sehingga tidak bisa dilanjutkan proses hukumnya.

Minuman beralkohol itu disita dari warung-warung ilegal di Kabupaten Bekasi. Saat dirazia, pemilik atau penjual kabur, sehingga hanya bisa disita minuman beralkohol ddari tempatnya berjualan.

Minuman yang dimusnahkan antara lain merek anggur putih, anggur merah, topi miring, intisari, tjap kambing, vodka asoka, orang tua, dan brandy. Selain itu ada 3 jeriken setara 75 liter minuman oplosan berkadar alkohol tinggi.

Hariyanta mengatakan, minuman beralkohol yang dimusnahkan itu didapat dari razia dua bulan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.