Kompas.com - 20/07/2012, 11:34 WIB
|
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com — Memasuki bulan Ramadhan, Kepolisan Sektor Metro Cengkareng mengimbau agar ormas-ormas yang ada di wilayah Cengkareng tidak melakukan sweeping di berbagai tempat hiburan. Jika terjadi sweeping yang dilakukan para ormas, kepolisian akan bertindak tegas sesuai dengan peraturan yang ada.

"Kami sudah adakan pertemuan dengan para ormas, dan mereka sepakat hanya memberikan informasi, dan kami yang akan bertindak," kata Kapolsektro Cengkareng Komisaris Rudy, Jumat (20/7/2012).

Dia mengatakan, pihaknya sudah mengimbau tempat-tempat hiburan, seperti kafe dan panti pijat, untuk tidak buka selama bulan Ramadhan, kecuali hotel yang sudah sepakat dengan batasan waktu yang telah disepakati.

"Kami sudah melayangkan surat untuk semua tempat hiburan di wilayah Cengkareng, Jika ada pelanggaran, kami akan tindak tegas," ujarnya.

Mengenai bentrokan antarormas yang kerap terjadi belakangan ini, Rudy berharap agar tidak ada lagi kejadian-kejadian seperti itu. Semua sudah sepakat bersatu seperti apa yang ada di semboyan, yakni "Cengkareng Bersatu".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.