Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratusan Orang Daftar Mudik Gratis Jasa Raharja

Kompas.com - 24/07/2012, 14:11 WIB
Ambrosius Harto Manumoyoso

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Ratusan orang mendaftar untuk mudik lebaran gratis di Kantor Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Timur, Jalan Radin Inten, Duren Sawit, Selasa (24/7/2012). Pendaftaran peserta mudik gratis berlangsung 24-29 Juli 2012 pukul 08.00-15.00.

Selain di Jaktim, pendaftaran bisa dilakukan di Kantor Pusat Jasa Raharja, Jalan HR Rasuna Said Jaksel; Kantor Cabang DKI Jakarta di Jalan Kalibesar Timur Jakbar; Kantor Perwakilan Jaksel di Jalan Raya Rawa Bambu; dan Kantor Perwakilan Jakbar di Jalan Lapangan Bola.

Jasa Marga menyediakan 11.000 tiket bus khusus pengendara sepeda motor yang akan mudik ke Lampung, Jawa Barat (Ciamis-Cirebon-Kuningan-Tasikmalaya), Jawa Tengah (Cilacap-Kebumen-Magelang-Pati-Pekalongan-Purwokerto-Salatiga-Semarang-Solo-Tegal-Wonogiri-Wonosobo-Wonosari), Yogyakarta, dan Jawa Timur (Gresik-Madiun-Malang-Ngawi-Pacitan-Pasuruan-Surabaya).

Untuk mendapatkanm tiket gratis, pendaftar harus menyerahkan foto kopi KTP, SIM C, STNK Sepeda Motor, kartu keluarga. Satu keluarga maksimal 4 orang tiket gratis. Nama pada persyaratan harus sama dengan nama yang akan tertera pada tiket.

Selasa ini, tiket yang disediakan di Kantor Perwakilan Jaktim hanya 400 lembar. Tiket yang masih tersedia 600 lembar untuk pendaftaran hari berikutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com