Kompas.com - 25/07/2012, 13:17 WIB
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA, KOMPAS.com — Bus transjakarta B 7051 IS Koridor X Tanjung Priok-Cililitan mogok di depan Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, Rabu (25/7/2012) sekitar pukul 12.00.

Penumpang di dalam bus langsung dipindahkan ke bus transjakarta yang menyusul di belakangnya. Menurut sopir bus tersebut, Sairin, diperkirakan bus mogok akibat dinamo amperenya macet. Bus tersebut langsung tidak dapat dioperasikan.

Hingga pukul 12.45, mobil derek berupaya menarik bus tersebut. Sementara arus lalu lintas sempat tersendat akibat kendaraan-kendaraan yang masuk ke jalur busway harus keluar lagi dari jalur itu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.