Kompas.com - 25/07/2012, 14:54 WIB
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA, KOMPAS.com - Kecelakaan kembali terjadi di pelintasan kereta api, Rabu (25/7/2012) sekitar pukul 11.50,  menimpa Sutarman (22). Korban terserempet kereta sehingga mengalami luka di kepala.

Warga Cijantung ini tengah dibonceng dengan sepeda motor oleh kawannya. Di jalur rel depan ITC Roxy, sepeda motor menerobos palang kereta. Sementara kereta sudah dekat sehingga menyerempet korban.

Korban dirawat di RS Sumber Waras. Sementara, sepeda motor korban tidak rusak dan digunakan untuk menghubungi keluarga korban. "Mengingat perkara ini adalah kecelakaan antara sepeda motor dengan kereta, maka pada saat ini perkaranya ditangani oleh Unit Laka Lalu-lintas Polres Jakpus," kata Kapolsek Gambir Ajun Komisaris Besar Tatan Dirsan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X