Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Wanita Ditemukan di Semak-semak

Kompas.com - 27/07/2012, 23:54 WIB
Kontributor Semarang, Puji Utami

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com -- Sesosok mayat wanita ditemukan tergeletak di semak-semak Jalan Untung Suropati, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Jumat (27/7/2012). Mayat tersebut diduga korban pembunuhan karena terdapat luka di bagian kepala akibat pukulan benda tumpul dengan darah yang masih mengalir.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi telentang dan didekat mayat itu ditemukan botol minuman keras serta tas milik korban.

Dari identitas yang ditemukan, diketahui korban yang mengenakan kaos biru lengan panjang dan celana panjang warna hitam itu bernama Supriati (40), warga Lawean, Solo. Identitas dan barang milik korban masih lengkap saat ditemukan yakni tas jinjing warna putih, botol air mineral dan alat kosmetik. Pada identitas tersebut korban diketahui bekerja sebagai buruh.

Kejadian itu pertama kali diketahui Andi (30) dan Umar (29) warga sekitar yang tengah berburu burung sembari menunggu waktu berbuka puasa. "Waktu lewat kita kaget kok ada wanita yang tergeletak, setelah saya lihat ternyata mayat," ujar Andi kepada polisi.

Mayat tersebut diduga sudah satu hari karena sudah menimbulkan bau menyengat. Melihat kejadian itu, Andi melaporkan pada warga dan diteruskan ke Polsek Semarang Barat dan Polrestabes Semarang. Petugas dari Satreskrim Polrestabes Semarang kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kejadian tersebut sempat memacetkan arus lalu lintas karena warga yang penasaran dan ingin melihat mayat itu. Polisi masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi. Sedangkan mayat wanita itu dibawa ke RSUP dr Kariadi untuk diotopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com