Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Tewas Dibacok Saat Bersepeda Motor

Kompas.com - 01/08/2012, 11:45 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria tewas mengenaskan di Jalan H Muhi, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Rezky (19), pria yang bekerja sebagai penjaga warnet itu dibacok saat bersepeda motor bersama rekannya pada Rabu (1/8/2012) dini hari tadi.

Ridwan A (16) rekan korban menjelaskan, ia membonceng korban mengendarai sepeda motor Yamaha Yupiter Z bernomor polisi B 6998 NGV dari arah Pondok Pinang ke arah Bintaro. Saat melintasi Jalan H Muhi, RT 010 RW 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, motor mereka dipepet oleh dua motor lain yang ditumpangi empat orang keluar dari arah gang.

"Dua-duanya (motor) mati lampunya. Salah seorang pelaku langsung menggorok leher teman saya. Saya kaget karena tiba-tiba korban ambruk dari motor," ujar Ridwan.

Ridwan langsung menghentikan laju motor dan memberi bantuan kepada korban. Dia langsung terkejut melihat korban telah dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi leher menggantung. Ridwan langsung berteriak meminta bantuan warga sekitar. Sementara itu, keempat orang yang sebelumnya melakukan penyerangan telah menghilang dalam kegelapan. Kasus ini ditangani bersama Polsek Kebayoran Lama dan Polres Metro Jakarta Selatan.

Kanit Reskrim Polsektro Kebayoran Lama AKP Alfred saat ini sedang berada di Mapolrestro Kebayoran Lama untuk berkoordinasi dalam pengumpulan data lapangan. Pihaknya juga akan berkoordinasi soal pemeriksaan saksi kunci, Ridwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com