Kompas.com - 01/08/2012, 11:45 WIB
Penulis Imanuel More
|
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria tewas mengenaskan di Jalan H Muhi, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Rezky (19), pria yang bekerja sebagai penjaga warnet itu dibacok saat bersepeda motor bersama rekannya pada Rabu (1/8/2012) dini hari tadi.

Ridwan A (16) rekan korban menjelaskan, ia membonceng korban mengendarai sepeda motor Yamaha Yupiter Z bernomor polisi B 6998 NGV dari arah Pondok Pinang ke arah Bintaro. Saat melintasi Jalan H Muhi, RT 010 RW 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, motor mereka dipepet oleh dua motor lain yang ditumpangi empat orang keluar dari arah gang.

"Dua-duanya (motor) mati lampunya. Salah seorang pelaku langsung menggorok leher teman saya. Saya kaget karena tiba-tiba korban ambruk dari motor," ujar Ridwan.

Ridwan langsung menghentikan laju motor dan memberi bantuan kepada korban. Dia langsung terkejut melihat korban telah dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi leher menggantung. Ridwan langsung berteriak meminta bantuan warga sekitar. Sementara itu, keempat orang yang sebelumnya melakukan penyerangan telah menghilang dalam kegelapan. Kasus ini ditangani bersama Polsek Kebayoran Lama dan Polres Metro Jakarta Selatan.

Kanit Reskrim Polsektro Kebayoran Lama AKP Alfred saat ini sedang berada di Mapolrestro Kebayoran Lama untuk berkoordinasi dalam pengumpulan data lapangan. Pihaknya juga akan berkoordinasi soal pemeriksaan saksi kunci, Ridwan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.