Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Tabrak Pick Up, Kakak Beradik Tewas

Kompas.com - 02/08/2012, 17:37 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Nasib nahas menimpa dua orang kakak beradik yang tengah berboncengan mengendarai motor. Keduanya tewas seketika setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah kendaraan bak terbuka.

Minto (32), salah seorang saksi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi di Trase Kering Kanal Banjir Timur (KBT), Cakung Utara, Jakarta Timur, sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu, motor Yamaha Jupiter B 3686 GI dan mobil Suzuki Carry bak terbuka B 2259 KON, tengah melaju dari arah yang berlawanan.

"Mobilnya kenceng, motornya juga kenceng. Nggak tau gimana tepatnya, dua-duanya tabrakan muka sama muka," tutur Minto ditemui di lokasi kejadian, Kamis (2/8/2012).

Akibat benturan yang sangat keras, motor beserta kedua penumpangnya pun terpental sejauh lima meter dari titik kecelakaan. Baik motor maupun mobil bak terbuka mengalami rusak berat.

"Nggak berapa lama polisi langsung datang ke lokasi, tapi cuma ngamanin sopir mobilnya aja. jenazah kakak beradik itu masih dibiarin di sini," lanjutnya.

Dari identitas yang ada di saku jenazah, kedua kakak beradik tersebut bernama Hamidah, perempuan, warga Bekasi. Sementara korban laki-laki belum diketahui identitasnya. Berdasarkan pantauan, hingga pukul 16.45 WIB, jenazah keduanya masih tergeletak bersimbah darah di lokasi kejadian. Warga sekitar berkerumun sambil menutup jasad kedua kakak beradik tersebut dengan koran.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com