Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bapak dan Dua Anak Hilang Masih Dicari

Kompas.com - 02/08/2012, 20:16 WIB
Kontributor Tana Luwu, Husain

Penulis

LUWU UTARA, KOMPAS.com -- Tiga warga Desa Beringin Jaya, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, yang hilang diduga terbawa arus sungai Rongkong pada Sabtu (28/7/2012), hingga kini, Kamis (2/8/2012) belum ditemukan.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Luwu Utara bersama 60 personel yang terdiri dari Basarnas, TNI/Polri dan juga kelompok pencinta alam masih mencari Rais (45) bersama anaknya, Illang (11) dan Indy (6) yang hilang sejak Sabtu pekan lalu.

Sejak Kamis siang tadi, tim pencari masih menyusuri alur sungai Rongkong dengan menggunakan dua perahu karet. Sementara sisanya menyusuri bibir pantai dengan berjalan kaki.

"Hari ini kami resmi melakukan pencarian terhadap ketiga warga yang hilang terbawa arus sungai, dan pencarian ini akan berlangsung hingga 7 hari ke depan," ungkap Andi Eviana, kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Luwu Utara. Andi sendiri langsung memimpin pencarian ketiga warga nahas itu.

Menurutnya, pencarian yang berlangsung sejak pukul 12.00 hingga pukul 17.00 sore tadi, belum membuahkan hasil. Sementara, tim pencari belum menemukan Rais dan dua anaknya, Illang serta Indy.

Warga Desa Beringin Jaya, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan ini dinyatakan hilang sejak Sabtu (28/7/2012). Awalnya Rais bersama Illang dan Indy, pamit pergi ke kebun. Namun hingga hari ini, ketiganya belum pulang ke rumah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com