Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tukang Gali Kubur Terlindas Kereta Api

Kompas.com - 04/08/2012, 14:08 WIB
Joe Leribun

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kecelakaan di jalur kereta api terjadi lagi. Eman (37), terlindas kereta api saat duduk di bantalan rel kereta api Jalan Tenaga Listrik RT 10, Rw 17, Kebun Melati, Jakarta Pusat pagi tadi, Sabtu (4/8/2012), sekitar pukul 06.00 WIB.

Setelah diidentifikasi, korban adalah warga Jalan Awaludin Bawah RT 10, RW 17, Kebun Melati, Jakarta Pusat.

Dari keterangan Casmani, saksi yang melihat peristiwa maut tersebut kepada pihak kepolisian, korban diketahui berprofesi sebagai pekerja penggali kuburan.

Sebelum kecelakaan, Eman terlihat sedang makan di dekat rel kereta. Karena ngantuk, korban tidur di dekat rel kereta, pada saat itu tiba-tiba kereta yang melintasi rel menyerempet kepala korban.

"Kronologisnya korban setelah makan dalam keadaan ngantuk, tidur di pinggir rel. Kereta api tiba-tiba kereta lewat," kata Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Widarto, Sabtu (4/8/2012).

Polisi telah meminta keterangan dari saksi dan sedang menyelidiki lebih lanjut penyebab kecelakaan tersebut. Sementara korban telah dibawah ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo.

"Korban sudah dibawa ke RSCM guna dimintakan visum," pungkas Widarto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com