Kompas.com - 04/08/2012, 14:08 WIB
Penulis Joe Leribun
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Kecelakaan di jalur kereta api terjadi lagi. Eman (37), terlindas kereta api saat duduk di bantalan rel kereta api Jalan Tenaga Listrik RT 10, Rw 17, Kebun Melati, Jakarta Pusat pagi tadi, Sabtu (4/8/2012), sekitar pukul 06.00 WIB.

Setelah diidentifikasi, korban adalah warga Jalan Awaludin Bawah RT 10, RW 17, Kebun Melati, Jakarta Pusat.

Dari keterangan Casmani, saksi yang melihat peristiwa maut tersebut kepada pihak kepolisian, korban diketahui berprofesi sebagai pekerja penggali kuburan.

Sebelum kecelakaan, Eman terlihat sedang makan di dekat rel kereta. Karena ngantuk, korban tidur di dekat rel kereta, pada saat itu tiba-tiba kereta yang melintasi rel menyerempet kepala korban.

"Kronologisnya korban setelah makan dalam keadaan ngantuk, tidur di pinggir rel. Kereta api tiba-tiba kereta lewat," kata Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Widarto, Sabtu (4/8/2012).

Polisi telah meminta keterangan dari saksi dan sedang menyelidiki lebih lanjut penyebab kecelakaan tersebut. Sementara korban telah dibawah ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo.

"Korban sudah dibawa ke RSCM guna dimintakan visum," pungkas Widarto.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X