Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Minimarket di Kota Bekasi Dirampok

Kompas.com - 09/08/2012, 12:42 WIB
Ambrosius Harto Manumoyoso

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com -- Dalam dua hari, dua minimarket di Kota Bekasi, Jawa Barat, dirampok. Selain merampas uang dan barang, pelaku yang bersenjata pistol dan senjata tajam melukai pegawai minimarket.

Perampokan terkini dialami oleh Alfamart 24 jam di Jalan Bintara Jaya Raya, Bekasi Barat. Minimarket itu dirampok oleh delapan lelaki berpistol, Kamis (9/8/2012) sekitar pukul 02.00 WIB. Perampok menemukan brankas, menguras isinya berupa uang Rp 60 juta, merampas telepon seluler serta uang milik pegawai.

Berdasar hasil penyelidikan sementara, pelaku datang menggunakan mobil Suzuki Carry hijau dan Toyota Avanza hitam. Setelah mobil diparkir, keluar delapan orang yang membawa pistol dan celurit.

Komplotan bandit itu kemudian menodong dan mengancam seorang pegawai yang dini hari itu bertugas. Penjahat memaksa pegawai menunjukkan brankas. Mereka juga membangunkan tiga pegawai yang sedang tidur di gudang.

Ada seorang pegawai yang berhasil lolos dan berteriak minta tolong. Namun, saat sekelompok warga mendatangi Alfamart itu, komplotan penjahat sudah kabur. Bahkan, pintu Alfamart itu sempat dikunci oleh penjahat.

Rabu dini hari atau hari sebelumnya, Indomaret di Medan Satria, Kota Bekasi, juga dirampok. Pelakunya empat lelaki bersepeda motor dan membawa golok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com