Kompas.com - 14/08/2012, 12:42 WIB
Penulis Imanuel More
|
EditorA. Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang pemuda tewas seketika setelah tersambar kereta yang melintas di Gelonggongan Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2012) pagi. Diduga, ia tewas saat asyik menelepon ketika menyeberangi pelintasan kereta.

"Namanya Andri, 19 tahun, asal Banyumas (Jawa Tengah)," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Lama Ajun Komisaris Alfred saat dihubungi wartawan.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 tadi. Saat kereta dari arah Kebayoran Lama ke arah Serpong akan melintas, korban terlihat menyeberang sambil menelepon. Menurut keterangan saksi mata kepada pihak kepolisian, warga sekitar sudah meneriaki korban. Namun, lantaran asyik menelepon, korban diduga tidak mendengar peringatan warga.

"Berdasarkan saksi di lokasi, dia saat itu sedang menelepon. (Dia) sudah diteriaki 'awas ada kereta', tapi dia tidak dengar dan akhirnya tersambar," kata AKP Alfred.

Akibatnya, sungguh mengenaskan, korban terseret kereta sejauh 20 meter dan tewas di tempat. Pada tubuh korban terdapat luka di kepala bagian belakang dan patah pada tulang kaki bagian kiri. Korban kemudian dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk kepentingan visum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.