Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi-Ahok Bagikan 1.600 Tiket Kereta Gratis

Kompas.com - 14/08/2012, 20:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan calon gubernur DKI Jakarta Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama atau Jokowi-Ahok membagikan tiket kereta api gratis untuk 1.600 pemudik dari Stasiun Pasarsenen, Jakarta Pusat.

"Kami menyediakan 1.600 tiket dengan dua kereta, yakni KA Matarjaya tujuan Malang dan KA Tawang tujuan Semarang yang berangkat pada 15 Agustus 2012," kata petugas Posko Mudik Gratis Jokowi-Ahok, Abeng di Jakarta, Selasa (14/8/2012).

Berdasarkan pantauan, Posko Mudik Jokowi-Ahok didirikan di halaman Stasiun Pasarsenen ini langsung diserbu para pemudik.

Para pemudik gratis ini kebanyakan para penumpang yang tidak mendapatkan tiket. "Tiket sudah habis semua, saya ikut ini (mudik gratis)," kata salah satu pengantre.

Para peserta pemudik gratis Jokowi-Ahok ini dilayani oleh tiga petugas dengan persyaratan menyerahkan salinan KTP saja.

Tambahan: Tiket gratis tersebut bukan disediakan tim sukses Jokowi-Ahok melainkan Partai Gerindra. Hal tersebut diklarifikasi Koordinator Posko Mudik Partai Gerindra Sigit di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Selasa (14/8/2012) malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com