Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/08/2012, 09:46 WIB

KOMPAS.com - Menjelang Lebaran ini, PT Sophie Paris Indonesia kembali menggelar Program Mudik Asyik Bareng Sophie Paris.

Tahun ini Perusahaan network marketing yang berbasis katalog di bidang fashion hingga skin care dan hair care ini kembali membagikan sebanyak 1.000 unit helm gratis berstandar nasional Indonesia (SNI).

Tahun ini merupakan yang kedua kalinya perusahaan ini menyelanggarakan pembagian helm kepada para mudik. Tahun lalu, Sophie Paris juga membagikan helm gratis sebanyak 400 unit.

Rencananya tahun ini, pembagian helm tersebut akan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama sebagian helm telah dibagikan di kantor pusat Sophie Paris, Jakarta, pada Minggu (12/8/2012) lalu,  untuk member-nya yang berada di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi.  

Nah, sisanya, sebanyak 600 unit akan dibagikan Kamis (16/8/2012). Acara pembagian helm sesi dua rencananya akan dibagikan Sophie Paris dengan mengunjungi member-nya yang telah memenuhi kualifikasi di empat titik mudik yakni Karawang dan Indramayu. Cileunyi serta Tasikmalaya, Jawa Barat.
Mudik2
Tak hanya helm, perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1995 ini juga akan membagikan tiket mudik dengan bus pada Jumat (17/8/2012).

Acara pelepasan mudik bareng tersebut akan dilakukan oleh manajemen Sophie Paris, sebanyak 500 orang pemudik akan diberangkatkan dengan menggunakan 10 unit bus.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com