Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mudik Gratis buat 1.000 Penjual Pulsa

Kompas.com - 15/08/2012, 15:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Para penjual pulsa se-Jabodetabek berkesempatan pulang kampung secara cuma-cuma lewat program "Xensasi Mudik Mantep" yang diselenggarakan PT XL Axiata.

Sebanyak 1.000 orang turut dalam mudik bareng tersebut. XL menyediakan angkutan mudik gratis berupa bus, kendaraan pribadi, dan kereta yang terbagi menjadi dua tahap. Tahap pertama, rombongan pemudik diberangkatkan pada hari Senin, 13 Agustus 2012.

Sedangkan rombongan pemudik yang menggunakan bus dan kendaraan pribadi dilepas oleh jajaran manajemen XL, di antaranya Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi, Direktur Marketing XL Joy Wahjudi, dan Direktur Keuangan XL Mohamed Adlan bin Ahmad Tajudin pada Rabu (15/8/2012) dari Senayan, Jakarta.

"Kami berharap bisa terus menyelenggarakan program ini dan semakin banyak teman-teman pengecer XL yang bisa kami bantu," kata Direktur Keuangan XL Mohamed Adlan dalam pernyataan resminya.

Mudik bareng kali ini melewati rute selatan menuju Tasikmalaya, Banjar, Cilacap, Kebumen, Purworejo, Purwokerto, Yogya, Solo, Surabaya, maupun rute utara melalui Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Solo dan Surabaya.

Untuk mudik bareng ini, XL menyediakan 14 bus bagi 660 penumpang, 25 mobil pribadi bagi 100 penumpang, dan lima gerbong kereta yang dapat mengangkut 240 penumpang.

Selain transportasi, pemudik juga mendapatkan uang saku serta bingkisan untuk meneruskan perjalanan pemudik sampai rumah. Tidak lupa, semua peserta mudik juga diasuransikan untuk menjamin keselamatan mereka hingga tujuan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com