Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Masih Berbondong-bondong ke Ragunan

Kompas.com - 21/08/2012, 11:42 WIB
D. Wisnu Widiantoro

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Di hari ke-3 Lebaran, warga masih terlihat berbondong-bondong menuju Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2012). Pantauan itu terlihat di halte Dukuh Atas 2, Jakarta Selatan.

Saat ini antrean penumpang Bus Transjakarta yang menuju Ragunan terlihat mengular hingga ke atas jembatan penyeberangan. Jika dihitung dari halte, panjangnya antrean mencapai lebih dari 100 meter.

Menurut petugas Patroli Transjakarta yang enggan disebutkan namanya, kondisi ini akan berlangsung hingga siang hari nanti. "Untungnya ada jurusan khusus Harmoni-Ragunan, kalo tidak ada entah seperti apa antrean di sini" imbuhnya.

Antrean panjang penumpang menuju Ragunan seperti saat ini telah terjadi sejak Lebaran hari pertama kemarin. Sebagian besar penumpang memang hendak mengisi libur Lebaran dengan pergi ke kebun binatang.

Penumpang Bus Transjakarta hingga saat ini terus mengalir di halte transit menuju jurusan Ragunan tersebut. Sebagian besar penumpang datang dari Koridor 4 Pulo Gadung-Dukuh Atas.

Panjangnya antrean penumpang, membuat sebagian warga memilih pindah ke armada Kopaja 19 yang berhenti di sekitar halte. Mereka pindah ke Kopaja setelah kondektur berteriak Ragunan-Ragunan.

 


Ada Attachment Foto:
Ragunan.jpg

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com