Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Aryani: Teror Bencana Ini Akan Berakhir

Kompas.com - 22/08/2012, 23:50 WIB
Kiki Budi Hartawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Maraknya peristiwa kebakaran yang terjadi di DKI Jakarta, semua berada di kantong - kantong suara Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jokowi - Ahok amat memprihatinkan. Bencana ini bisa di kategorikan teror bencana, mengingat terjadi berurutan dan berada di lokasi-lokasi yang menjadi lumbung suara Jokowi.

"Kami prihatin yang mendalam dan merasakan penderitaan rakyat yang terkena bencana. Namun marilah kita tetapkan hati pada pilihan semula yaitu pemimpin yang jujur, merakyat, tulus dan amanah. Tidak melakukan korupsi sehingga ke depan lokasi- lokasi kumuh dan pemukiman padat dapat segera di tata rapi oleh Jokowi," ungkap Anggota Komisi VII DPR Dewi Aryani kepada Kompas.com, Rabu (22/08/2012).

Dewi meyakini bahwa Jokowi sudah berpengalaman dalam menata keterpurukan ekonomi rakyat di Solo. Jakarta akan menjadi wilayah kerja nyata seorang Jokowi.

"Mohon rakyat bersabar, teror berupa bencana kebakaran akan segera berakhir dengan terpilihnya pemimpin Jakarta yang benar-benar dicintai rakyat dan secara nyata akan membawa perubahan Jakarta menjadi lebih baik, lebih manusiawi, lebih bermartabat dan pro kepada rakyat segala lapisan," jelas Dewi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com