Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deineira Hilang Sejak Kemarin Siang

Kompas.com - 25/08/2012, 20:21 WIB
Imam Prihadiyoko

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com-Deineira Shafiqa Zulfa (9), anak perempuan berambut pendek dengan pangilan Neira menghilang sejak jam 11 kemarin, Jumat (24/8/2012). Saat terakhir diketahui mengenakan kaos berwarna oranye, legging hitam selutut, sendal warna ungu, dan membawa tas selempang warna biru yang berisi 2 ponsel, dan sejumlah uang.

Menurut Mia Sagita Hiswandari (35) ibunda Neira, putrinya itu sejak pagi minta izin ingin membeli kotak pensil untuk temannya di Pasar Ciawi, Bogor. "Katanya dia janjian dengan temannya untuk pergi ke pasar Ciawi. Saya tidak mengizinkan, dan meminta dia menunggu temannya di rumah. Namun tanpa diketahui, ia pergi ke gang di depan rumah dan tidak diketahui keberadannya hingga kini. Padahal ia baru saja bangun tidur," ujarnya.

Menurut Mia, ia sejak kemarin sudah mencoba melaporkan ke Polsek Ciawi, namun laporannya tidak bisa diterima karena belum satu kali 24 jam. "Saya malah dianjurkan lapor ke Polres Cibinong, disana diterima laporannya tapi tidak di berita acara pemeriksaan (BAP)  karena dianggap belum hilang selama 24 jam," ujar Mia yang mengaku sempat kontak dengan anaknya jam 11.30 yang mengaku sedang berada di bendungan, namun segera terputus dan ponselnya tidak bisa lagi dihubungi. Bagi yang mengetahui keberadaan Neira, bisa menghubungi Mia di 087870874960.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com