Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Isteri dan Anaknya Tertabrak KRL

Kompas.com - 26/08/2012, 17:41 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Suami isteri dan seorang anaknya yang diperkirakan berusia satu tahun, tertabrak KRL Bogor-Jakarta di pelintasan KA di Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2012) sekitar pukul 15.00.

Sang isteri meninggal dunia di lokasi, sedangkan suami dan anaknya selamat.

"Nama korban belum diketahui karena suaminya yang selamat masih terguncang. Ia hanya bilang orang (warga) Pasar Minggu. Keluarga itu naik motor Honda warna merah B 6026 NXD," kata Ny Sri Mulyati, warga Tebet, Jakarta Selatan, yang kebetulan melintas di lokasi dan melihat kecelakaan tersebut.

Menurut Sri, motor yang dikendarai korban menerobos palang pintu KA. Lalu KRL dari Bogor melintas dan menabrak belakang motor korban. Isteri korban mental sekitar 20 meter dan tewas di tempat jatuhnya. Jasadnya ditutupi semacam kertas karung. Sedangkan sang suami, jatuh dari motor dan langsung di gotong ke tepi. Ia selamat namun terguncang dan belum bisa ditanyai," kata Sri.

"Kalau anak korban yang usianya sekitar satu tahun, juga jatuh. Masih hidup. Lalu oleh warga langsung dibawa ke klinik," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com