Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menolak Berhubungan Seks, Sopir Taksi Ditikam

Kompas.com - 28/08/2012, 03:33 WIB

KOMPAS.com — Seorang perempuan menikam seorang sopir taksi di Romania. Luminita Perijoc (30), perempuan itu, menusuk Nicolae Stan karena menolak berhubungan seks untuk ketiga kalinya.

Kepada polisi, Stan mengaku Perijoc telah memaksanya berhubungan intim dan melakukan seks oral dengan todongan pisau. Awalnya, Perijoc meminta bantuan Stan untuk membawa barang-barang belanjaan ke dalam apartemennya. Setelah itu, Perijoc meminta Stan agar memuaskan nafsunya.

Saat itu Stan menolak, tetapi Perijoc langsung mengeluarkan pisau dan memaksa Stan telanjang.

"Ini mengerikan. Mereka tidak mengerti mengapa saya menolak. Tetapi, mereka tidak tahu bagaimana rasanya. Saya pikir, siapa pun akan menolak berhubungan seks dengan pisau di leher, bahkan dengan Miss Romania sekalipun," tutur Stan, seperti diwartakan Daily Mail, Senin (27/8/2012).

Stan menuturkan, ia sempat melayani nafsu Perijoc dua kali. "Tetapi, dia tidak puas dan ingin berhubungan seks lagi. Ketika saya menolak, dia menyerang saya dengan pisau, dan memaksa saya melakukan seks oral," ungkapnya.

Stan kemudian berhasil kabur dan menelepon 999 dari telepon genggamnya. Polisi mengatakan, Stan dibawa ke rumah sakit dengan luka tusukan lebih dari setengah lusin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com