Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Diketahui Motif Perampokan Minimarket

Kompas.com - 28/08/2012, 20:25 WIB
Cyprianus Anto Saptowalyono,
Pingkan E Dundu

Tim Redaksi

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) dan Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Kota masih menyelidiki kasus perampokan tunggal secara beruntun dalam sepekan yang dilakukan GAT, seorang mahasiswa sebuha universitas ternama di Jakarta.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan. Kami belum bisa menjelaskan motif perampokan minimarket tersebut," kata Kepala Polsek Serpong Kompol Nico A Setiawan kepada wartawan, Selasa (28/8/2012).

Melihat status ekonomi, kata Nico, tersangka berasal dari keluarga berada. Dalam setiap aksinya pelaku selalu menggunakan Toyota Vios B 8101 DP warna biru. .

"Saya belum bisa jelaskan apa motifnya. Hanya saja, kalau petugas menanyakan sesuatu, tersangka menjawab tidak nyambung," jelas Nico.

Untuk itu, lanjut Nico, pihaknya menduga tersangka merupakan pengguna narkoba. "Makanya, kami berencana memeriksa urin tersangka," kata Nico.

Seperti diberitakan, sebanyak 6 minimarket, tiga di antaranya di Kota Tangerang dan tiga lainnya di Tangerang Selatan (Tangsel) dirampok secara beruntun.

Polsek Serpong menangkap GAT, seorang mahasiswa salah satu universitas ternama di Jakarta yang diduga tersangka yang membobol enam nimarket tersebut, Selasa saat sedang makan di sebuah restoran di BSD Square, Selasa ini.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com