Kompas.com - 31/08/2012, 15:43 WIB
|
EditorRusdi Amral

BEKASI, KOMPAS.com — Empat laki-laki melukai pipi kanan Novita Anggraini dengan badik sebelum merampas motor yang dikendarai korban di Jalan Raya Puri Insani, Desa Hergarmukti, Kecamatan Cikarang Pusay, Kabupaten Bekasi, Kamis (30/8/2012) sekitar pukul 23.30.

Novita yang melapor ke Polsek Cikarang Pusat, Jumat (31/8/2012) pagi, mengatakan, perampok menggunakan dua motor dan memepet laju motornya. Saat itu, Novita dalam perjalanan pulang ke rumah dari tempat kerjanya.

Karena dipepet pelaku, korban menghentikan laju motornya. Pembonceng motor lalu menodongkan badik ke perut Novita. Korban melawan sehingga penodong itu menyabetkan badiknya dan mengenai pipi kanan Novita.

Empat rampok itu berhasil merampas motor korban, sebuah Honda warna hitam dengan nomor polisi AA 5729 WV.

Polisi yang mendapat laporan dari korban lalu memeriksa lokasi kejadian dan mendapatkan sebilah badik dengan gagang kayu warna coklat serta sandal plastik warna hitam yang diduga milik pelaku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.