Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Herkules Siap Bantu Polisi Tangkap Dalang Bentrok Cengkareng

Kompas.com - 31/08/2012, 15:48 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menindaklanjuti pencarian dalang bentrok Cengkareng, Herkules siap membantu pihak kepolisian untuk menangkap Rais Kei.

"Kita sudah mempercayakan penangkapan Rais Kei ini ke polisi. Kalau polisi butuh bantuan, kita siap untuk membantu. Pokoknya masalah penyerbuan sudah jelas dari kelompok Rais Kei," kata Herkules kepada Kompas.com di Jakarta, Jumat (31/8/2012).

Herkules menambahkan, ia siap membantu pihak kepolisian karena anak buahnya terluka akibat penyerbuan pada Rabu (29/8/2012) siang. Menurutnya, Rais memang benar otak dari bentrok tersebut. Herkules juga berharap agar pihak kepolisian segera menangkap orang tersebut.

"Tapi tentu saja kita tidak bergerak sendiri," tambah Herkules.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi telah mengamankan 104 orang yang melakukan bentrok di Jalan Kamal Raya Auto Ring Road, Cengkareng, Jakarta Barat. Setelah melakukan pemeriksaan, polisi menetapkan 99 orang sebagai tersangka.

Dari tersangka yang telah diperiksa, sepuluh orang menyatakan diri sebagai anak buah Rais Kei. Untuk itu, Polres Jakarta Barat sedang melakukan pencarian terhadap Rais Kei.

Dari keterangan pihak kepolisian, pada interogasi awal, memang terdapat nama berinisial JK yang yang kerap disebut. Tetapi sampai saat ini belum diketahui apa peran JK dalam penyerangan tersebut.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com