Kompas.com - 31/08/2012, 18:25 WIB
Penulis Imanuel More
|
EditorLaksono Hari W

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria paruh baya bernama Madi ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia di kamar kosnya di Gang Volga, Jalan Adyaksa II RT 03 RW 01, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2012).

"Pertama kali dilihat sekitar jam 16.30 WIB. Kelihatan dari kaca depan udah terbaring gitu," kata Ana, tetangga Madi, saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat.

Ana adalah orang pertama kali melihat keadaan korban. Ana menuturkan, dia biasanya mengantarkan sayur kepada korban yang tinggal sendirian. Karena sudah dua hari korban tidak kelihatan keluar dari rumahnya, korban pun berinisiatif mendatangi kamar kos korban yang berjarak dua meter di samping kanan kamarnya.

Ia langsung terkejut begitu melihat lewat kaca yang tidak ditutupi gorden di kamar kos korban. Kakek Madi telah terbujur kaku di lantai depan dengan posisi terkelungkup. Korban yang memakai kaus berwarna oranye itu tidak mengenakan celana. "Ada handuk di dekatnya. Mungkin baru keluar dari kamar mandi," lanjut Ana.

Ia mengatakan, Madi berasal dari Pemalang. Ia baru saja kembali setelah ber-Lebaran di kampung halamannya. Hubungan dengan istrinya kurang harmonis sehingga Madi memutuskan untuk tinggal seorang diri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.