Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asisten: Beib Benyamin Setia "Ngopi" dan Merokok

Kompas.com - 07/09/2012, 16:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebelum meninggal dunia pada Kamis (6/9/2012) malam karena mengalami stroke, pada Februari 2012 lalu putra pertama mendiang seniman legendaris Benyamin Sueb, Beib Habbani, sudah sekali terkena stroke.

"Jadi, Kamis (6/9/2012) kemarin malam itu, sudah dibawa ke (Rumah Sakit) Puri Cinere. Matanya masih melek, tapi sudah kosong. Terus, memburuk terua kondisinya. Pas CT scan, kata dokter memang ada pendarahan (akibat) pecah pembuluh darah di kepala bagian kiri. Ini stroke yang kedua, setelah yang pertama Februari tahun ini juga," terang Biem usai pemakaman Beib di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (7/9/2012).

Sementara itu, menurut asisten Beib, Iman Musaman, pendiri grup Beib Blues itu merupakan konsumen setia kopi dan rokok semasa hidupnya. Begadang sambil meminum kopi dan merokok, menurut Iman, tak bisa lepas dari keseharian Beib, bahkan ketika sudah terkena stroke untuk kali pertama. "Tetap aja begadang, ngopi, ngerokok jalan terus. Kata dia begitu pulang dari rumah sakit, 'Kan obatnya diminum ini," kenang Iman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com