Kompas.com - 08/09/2012, 19:06 WIB
|
EditorRusdi Amral

TANGERANG, KOMPAS.com - Rumah orangtua artis penyanyi Bondan Prakoso di Grand Serpong Residence Blok C2/7, Jalan Ciater Raya, Tangerang Selatan, Sabtu (8/9/2012) pukul 17.30, terbakar.

Kebakaran diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik di dalam sebuah kamar yang dijadikan studio mini di rumah itu. Kesigapan aparat keamanan membuat pemadam kebakaran dapat segera didatangkan.

Empat unit mobil pemadam kebakaran datang tepat waktu, sehingga api tidak cepat membesar dan dapat dilokalisir. Ny Erny, warga perumahan tersebut, menuturkan, "Tahu-tahu ada mobil pemadam kebakaran melewati rumah saya."

Dalam waktu beberapa menit, api dapat dipadamkan. Asap masih mengebul dari dalam rumahnya. Warga sekitar berusaha menenangkan Ibunda Bondan Prakoso.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.