Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Saksi Ledakan Diperiksa di Polresta Depok

Kompas.com - 09/09/2012, 08:30 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak empat orang saksi dan dua orang korban luka tengah diperiksa di Mapolresta Depok. Mereka diperiksa sebagai saksi atas ledakan yang terjadi pada Sabtu (8/9/2012) malam di Jalan Nusantara, RT 04 RW 13, Beji, Depok, Jawa Barat.

"Di sini ada empat orang yang lagi diperiksa, sementara ada dua korban lain yang turut dimintai keterangan," kata Kepala Polisi Resor Kota (Kapolresta) Depok Komisaris Besar Mulyadi Kaharni, Minggu (8/9/2012) dini hari.

Menurut Mulyadi, mereka yang diperiksa adalah ketua RT beserta istrinya dan dua orang tetangga. Dua orang lain yang tengah diperiksa adalah korban yang  mengalami luka saat kejadian.

Mulyadi menambahkan, satu orang lain yang mengalami luka parah pada bagian tangan saat ini masih menjalani perawatan di RS Mitra Keluarga, Margonda, Depok.

Ledakan yang terjadi pukul 20.45 WIB di rumah Yatim Piatu Pondok Biara, Jalan Nusantara, Depok, itu menimbulkan korban jiwa. Ledakan itu diduga berasal dari bom karena berdaya ledak cukup besar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com