Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelajar SMK di Depok Tewas Ketika Tawuran

Kompas.com - 12/09/2012, 17:51 WIB
Andy Riza Hidayat

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com - Abu alias Dedi Triyuda (17) siswa Sekolah Menengah Kejuruan Baskara tewas setelah tawuran melawan SMK Pancoran Mas, Kota Depok. Abu mengalami luka di bagian selangkangan kaki dan kepala karena benda tajam dan benturan benda tumpul.

Abu bersama temannya terlibat tawuran di Jalan Raya Sawangan. Truk yang mereka tumpangi macet ketika melewati jalan menanjak. Saat itulah tawuran pecah, hingga membuat Abu terluka parah.

Seorang temannya membawa Abu ke Klinik Depok Dua di Jalan Keadilan Nomor 41, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok. "Mayat sampai klinik pukul 15.00. Seorang turun dari angkot membawanya dalam kondisi sudah tidak sadar. Lalu dia bilang ke saya 'Tolong dibersihin'," tutur Pandu (23) penjaga klinik Depok Dua, Rabu (12/9/2012).

Seorang yang membawa mayat Abu lalu meninggalkan klinik menggunakan angkot. Abu ketika tidak berdaya masih menggunakan seragam sekolah. Sayangnya pada saat mayat Abu datang klinik sedang tutup.

Warga kemudian melaporkan peristiwa ini ke kepolisian. Pihak kepolisian melacak dan akhirnya ditemukan teman-teman Abu. Saat ini beberapa rekan Abu menjalani pemeriksaan di Markas Polsek Pancoran Mas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com