Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nara: Jangan Salah Pilih, Beli Kucing Dalam Karung

Kompas.com - 14/09/2012, 13:21 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Calon wakil gubernur DKI Jakarta Nachrowi Ramli memulai kampanye hari pertamanya dengan bersilaturahim dengan warga Pekayon, Jakarta Timur. Di hadapan ratusan pendukungnya, pria yang akrab disapa Nara itu berjanji akan amanah kepada masyarakat Jakarta.

"Hari ini kita mulai berkampanye selama tiga hari ke depan. Pertama ini saya awali dengan mengunjungi tempat-tempat yang tidak jauh dengan kediaman saya," kata pria yang berpasangan dengan Fauzi Bowo di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta, di Jalan Raya Bogor Km 28, Pekayon, Jakarta, Jumat (14/9/2012).

Nara mengatakan, pada kampanye perdana ini dia akan menyampaikan lagi visi-misi dan program yang telah dikolaborasikan dengan program partai pengusung yang lain. Dengan begitu, kata dia, masyarakat tidak salah memilih seperti membeli kucing dalam karung.

Ia pun mengatakan dirinya bersama Fauzi Bowo siap menjalankan amanah dari masyarakat Jakarta dan akan terus mengabdi kepada masyarakat.

"Insya Allah saya dengan Pak Fauzi amanah dan tidak akan pindah ke mana-mana ketika dipercaya oleh masyarakat," kata Nara.

Saat ditanya mengenai persiapannya dalam menghadapi debat cagub-cawagub yang akan diselenggarakan nanti malam di Hotel Gran Melia, Nara pun mengaku siap.

"Sudah jelas visi-misi, program kita sudah sampaikan dan ada modified. Ada penyesuaian karena dengan bergabungnya partai politik yang lain, kita akomodasi itu sepanjang sekali lagi untuk kepentingan rakyat. Untuk kepentingan masyarakat Jakarta yang terbaik kita sampaikan di sini," ujar Nara.

Nara berkampanye di Pekayon dengan mengenakan kemeja putih bergaris orange dan bertuliskan FB NR, yang berarti singkatan dari Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Selain itu, ia juga mengingatkan kepada masyarakat Pekayon untuk menggunakan hak pilihnya pada 20 September 2012.

"Jangan lupa ajak temen-temen, tetangga, saudara, suami, anak-anak untuk dateng ke TPS," kata Nara.

Setelah bersilaturahim dengan warga Pekayon, Nara dijadwalkan menghadiri silaturahim dengan warga Waru, Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com