Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tersenggol Mobil Boks, Rochon Tewas Tertabrak Motor

Kompas.com - 14/09/2012, 21:10 WIB
Adi Sucipto

Penulis

BOJONEGORO, KOMPAS.com - Rochon Federichus Sitanggang (21) warga Jalan KS Tubun Bojonegoro, tewas setelah kecelakaan di Jalan Raya Bojonegoro-Babat di depan Pasar Kapas Bojonegoro, Jumat (14/9/2012). Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalulintas Kepolisian Resor Bojonegoro, Inspektur Satu Wiwin Rusli, menuturkan korban kurang hati-hati.

Awalnya ia mengendarai sepeda motor Honda Beat S 5642 DA dari arah barat dengan kencang. Sesampai di depan pasar, motornya bersenggolan dengan mobil bo ks yang tidak diketahui nomor polisinya. Ia pun terjatuh dan tertabrak sepeda motor Yamaha Fiz S 3536 HA yang kekemudikan M Faizin (22) warga Mojodeso, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro yang melaju dari arah timur.

Sehari sebelumnya, Kamis (13/9) sekitar pukul 14.00 terjadi kecelakaan di Jalan Bojonegoro-Babat, di Desa Trojalu, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro. Truk trailer B 9520 UEU yang dikemudikan Totok Yulianto (38) warga Pasinan, Kecamatan Baureno, Bojonegoro bertabrakan dengan mobil Daihatsu Sirion L 1733 K warna putih yang dikemudikan Ruli (40) warga Margorejo, Surabaya. Akibatnya Ruli mengalami patah tulang, sedangkan Maria Mimin (46), Lutfi (4), dan Ubaid (1) luka ringan.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Baureno, Aj un Komisaris Imam Khanafi awalnya Sirion dari arah Barat melaju kencang tanpa memperhatikan kondisi lalu lintas sehingga mengambil jalur kanan. Dari arah berlawanan ada truk tronton. Akibatnya Sirion ringsek. K orban dirawat di Rumah Sakit Muhammmadiyah Lamongan.

Sementara pada Rabu (12/9/2012) pengendara sepeda motor meninggal akibat kecelakaan di Desa Pumpungan Kecamatan Kalitidu. Ngarijo (41) meninggal dalam perjalanan ke RSUD Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro. Ia menabrak truk di depannya. Kecelakaan itu bermula saat truk N 8534 D yang dikemudikan Deni Agung Kristanto (23), warga Desa Semanding , Kecamatan Kauman, Kabupaten Bojonegoro melaju dari arah barat.

Di lokasi kejadian truk mengurangi kecepatan karena kendaraan di depannya mengerem mendadak. Sepeda motor Honda Vario S 3476 DE yang dikemudikan Ngarijo warga Purwosari menabrak truk itu. Ia pun terluka parah. 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com