Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nara Janji Beri Perhatian

Kompas.com - 15/09/2012, 15:13 WIB
Joe Leribun

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Calon wakil gubernur pasangan Fauzi Bowo, Nachrowi Ramli, berjanji akan memberikan perhatian terhadap kebutuhan warga Jakarta, jika terpilih sebagai pemimpin Jakarta periode 2012-2017. Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara halalbihalal dan silaturahim Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI), di Gedung Trisula, Menteng Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9/2012).

"Saya juga berjanji akan memperhatikan ibu," jelas Nara, sambil menyalami ibu-ibu purnawirawan yang menyatakan berjanji akan mendukung pasangan Foke-Nara untuk memenangi Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Dalam kampanyenya ini, Nara mengenakan baju putih bertuliskan "Indonesia Bersatu", sedangkan para generasi muda FKPPI mengenakan baju loreng-loreng, kombinasi warna abu-abu dan coklat. Ia menilai, FKKPI telah banyak berpartisipasi dalam pembangunan di Jakarta. Ia pun berjanji akan menggandeng organisasi ini jika ia bersama Fauzi Bowo berhasil mengalahkan kompetitornya, Jokowi-Basuki.

"FKPPI juga ikut bertanggung jawab bahwa sense of belonging-nya terhadap Jakarta tinggi. Dia akan buktikan nanti tanggal 20 September. Sense of responsibility-nya tinggi. FKPPI semuanya nanti nyoblos dan waktu melakukan pembangunan semuanya ikut serta," ujar Nara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com