Kompas.com - 16/09/2012, 12:27 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pelawak kondang Jojon memeriahkan halalbihalal Boboran Siam 1433 H yang dihadiri Wali Kota Solo sekaligus calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Teater Tanah Airku, TMII, Minggu (16/9/2012).

Jojon didaulat untuk menghibur undangan acara Wargi Sunda Sareng Wargi Banten.

Sementara itu, Joko Widodo atau Jokowi hadir atas undangan komunitas Sunda dan Banten yang diprakarsari komunitas warga Garut. Dalam acara itu, Jokowi dianugerahi tanda bendo atau ikat kepala khas Garut sebagai tali asih dan dukungan komunitas terhadap Jokowi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.