Kompas.com - 16/09/2012, 17:36 WIB
|
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Nachrowi Ramli, mengapresiasi Direktur Utama PT Jakarta International Expo, Hartati Murdaya. Pasalnya, Hartati berperan dalam mendukung acara donor "Darah untuk Negeri" yang dilakukan oleh Pemuda Lintas Agama dan juga Forum Betawi Rempug.

"Saya berterima kasih kepada Ibu Hartati Murdaya. Beliau sudah berperan dalam acara ini. Saya sering bekerja dengan beliau, dan saya mendukung sikap beliau," kata Nachrowi, dalam sambutannya, Minggu (16/9/2012).

Nachrowi juga memuji peran Hartati, yang dikatakannya banyak dilakukan pada kegiatan sosial. "Hati beliau seperti merah putih," ujar Nara.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, saat ini Direktur Utama PT Jakarta International Expo, Hartati Murdaya, tengah dilanda kasus dugaan menyuap Bupati Buol, Amran Batalipu. Pemberian suap diduga terkait pengurusan hak guna usaha perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Bukal, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah. Hartati saat ini sudah ditahan di rutan KPK. Nachrowi perihatin dengan kasus yang menimpa Hartati.

"Semoga Ibu Hartarti Murdaya kuat menghadapi cobaan, dan Tuhan Yang Maha Esa memberikan yang terbaik untuknya," kata Nara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.