Kompas.com - 17/09/2012, 22:49 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

SOLO, KOMPAS.com — Calon gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku tidak begitu mengenal pribadi pesaingnya, Fauzi Bowo, yang akrab disapa Foke. Hal tersebut dikatakan Joko Widodo saat bertemu dengan Kompas.com di rumah dinasnya, di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Senin (17/9/2012).

Jokowi bahkan mengaku, dirinya baru tiga kali bersalaman dengan Foke. "Saya tidak begitu mengenal dia, wong salaman saja mungkin baru tiga kali," kata Jokowi sembari tertawa.

Jokowi mengaku tidak pernah duduk berdua dan berbicara sehingga membuat dirinya tidak mengetahui kepribadian Foke.

Seperti diketahui, keduanya baru saja mengikuti debat terbuka di salah satu stasiun televisi nasional pada Minggu (16/9/2012) malam. Saat di akhir acara, pemandu acara mempersilakan kedua calon untuk mengungkapkan sisi positif dari lawan politik mereka. Namun, tidak ada satu pernyataan pun yang keluar dari kedua cagub.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.