Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foke Nyoblos di TPS 01, RT 01, RW 01 Gondangdia

Kompas.com - 19/09/2012, 12:44 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta yang juga calon petahana, Fauzi Bowo bersama keluarga besarnya akan mencoblos di TPS 01, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. "Pak Fauzi akan menggunakan hak pilihnya di TPS 01, RT 01, RW 01, Kelurahan Gondangdia, Kecamatan Menteng," kata Ketua Komisi Pemilihan Umum Jakarta Pusat, Arief Bawono, di Taman Suropati 7, Jakarta, Rabu, (19/7/2012).

Dikatakan oleh Arief, pria yang akrab disapa Foke itu akan memilih bersama istrinya, Sri Hartati Hoemardani Bowo, beserta ketiga anak-anaknya, Humar Ambiya Bowo, Esti Amanda Bowo, Dyah Namira Bowo dan ketiga menantunya.

"Kami harapkan keluarga Pak Fauzi, Ibu Hartati, dan enam orang anak dan menantunya, semua bisa memilih besok. Mudah-mudahan juga penyelenggaraan transparan, kredibilitas terpercaya, dan berjalan jujur, adil, langsung, umum, bebas, dan rahasia," kata Arief.

KPU Jakarta Pusat datang mengantarkan kartu pemilih ke rumah Foke sekitar pukul 11.00 WIB. Kedatangan mereka diterima oleh Foke dan Hartati. Foke mengatakan, besok akan datang menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara.

"Yang pasti datang sebelum jam satu siang setelah jam tujuh pagi. Terimakasih kami sudah menerima undangan untuk melaksanakan tugas dan hak saya sebagai warga nergara, saya beserta istri dan keluarga akan memanfaatkan hak kami sebaik-baiknya," kata Foke.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com