Kompas.com - 19/09/2012, 20:27 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang hari pemungutan suara, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nachrowi Ramli menunjukkan optimismenya memenangi Pilkada kali ini. Nara, demikian pria ini akrab disapa, mengaku sama sekali tak ada kekhawatiran menjelang hari penentuan.

"Saya enggak khawatir karena diserahkan kepada Allah SWT apa pun yang sudah ditetapkan, maka kami terima. Jadi kami enggak khawatir," ujar Nara dalam acara silaturahmi dengan sejumlah awak media massa di Restoran Bandar Djakarta, Ancol, Rabu (19/9/2012).

Saat ditanyakan apa yang akan dilakukannya jika kalah dalam Pilkada, Nara pun enggan menjawabnya. Pria asli Betawi ini mengaku tidak mau berbicara kemungkinan. Ia menyatakan dirinya optimistis menang, berapa pun hasilnya.

"Pokoknya menang tipis atau tebal, enggak masalah. Yang penting menang," ucap Nara yang kini maju bersama calon petahana Fauzi Bowo itu.

Menurut Nara, segala usaha sudah dilakukannya bersama pasangannya, Fauzi Bowo. Dengan demikian, pihak Foke-Nara pun tinggal menunggu hasil yang dicapai.

Puncak pesta demokrasi Pilkada DKI Jakarta akan dilakukan besok, Kamis (20/9/2012). Warga Jakarta memiliki kesempatan memilih pemimpinnya lima tahun mendatang. Dua pasangan calon kini bersaing meraih simpati warga yakni Foke-Nara dan Jokowi-Basuki.

Berita terkait Pilkada DKI Jakarta juga dapat dinikmati di topik: Jakarta1

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.