Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bimbim "Slank": Kayaknya Sekeluarga Kompak Pilih Nomor 3

Kompas.com - 20/09/2012, 12:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain drum grup Slank, Bimbim, mengatakan, sepertinya orangtua dan istrinya sama dengannya, memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Jokowi-Ahok dalam putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2012-2017.

"Bokap (bapak), nyokap (ibu), istri aja sih. Kayaknya sih sama," ujar suami dari Reny Setiawati sekaligus putra dari Sidharta M Soemarno dan Iffet Sidharta ini usai menyalurkan suaranya di TPS (tempat Pemungutan Suara) 016, Jalan Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2012).

Bagi Bimbim, figur Jokowi cocok untuk memimpin Jakarta selama lima tahun ke depan. "Perubahan sih (yang diinginkan). Sesuatu yang baru pasti berubah, walaupun belum tentu lebih baik. Sesuatu yang baru pasti mendambakan pembaruan," kata pemilik nama asli Bimo Setiawan Almachzumi ini.

Karena alasan itu pula, Bimbim yang biasanya tak mau menyalurkan suara alias masuk golongan putih (golput), kali ini dengan senang hati menginjakkan kakinya di TPS. "Biasanya gue golput sih, baru kali ini nyoblos," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com