Pasha "Ungu": Foke Paham Jakarta, Jokowi Sukses di Solo

Kompas.com - 20/09/2012, 12:33 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai warga yang berdomisili di Bogor, Jawa Barat, vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha, jelas tak memiliki hak untuk menyalurkan suaranya dalam Pilkada Jakarta kali ini. Tapi, Pasha melihat Fauzi Bowo dan Joko Widodo sama-sama berpeluang untuk duduk di DKI 1.

"Saya kan bukan lembaga survey, tapi prinsipnya dua orang ini sangat mumpuni," kata Pasha dalam wawancara di Planet Hollywood Jakarta, Rabu (19/9/2012) malam.

Di mata Pasha, masing-masing kandidat memiliki kemampuan dan keunggulan. "Pak Fauzi Bowo orang birokrat yang paham sekali soal Jakarta dan sebelumnya dia juga jadi wakil gubernur," ujar Pasha. "Pak Jokowi juga sukses membangun Solo dan enggak bisa dianggap enteng," lanjutnya.

Pasha percaya, para warga Jakarta bisa menentukan pilihan yang terbaik untuk memimpin selama lima tahun ke depan. "Sekarang tinggal masyarakat yang memutuskan," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    27th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.