Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD: Foke atau Jokowi? Tetap Raul yang Ideal

Kompas.com - 20/09/2012, 13:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Krisdayanti  mendatangi TPS 19 (Tempat Pemungutan Suara) di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2012) untuk menggunakan hak pilihnya.

Menumpang mobil Freed berwarna putih, wanita yang akrab disapa KD itu tiba di TPS tersebut kira-kira pukul 11.00 WIB. Karena TPS itu sudah sepi pemilih, perempuan yang sedang mengadung anak keduanya dari suaminya sekarang, Raul Lemos, ini tidak perlu mengantri untuk mencoblos.

Kepada siapa KD memberi suaranya? "Biar di hati saja, yang ideal tetap Raul Lemos, pokoknya ya yang terbaik," ungkapnya seraya tertawa.

Hal terpenting bagi KD, siapa pun gubernur DKI Jakarta nanti, ia akan bisa merealisasi janji-janjinya selama masa kampanye. Siapa pun yang terpilih, ia harus bisa berlapang dada untuk menerima saran dan kritik.

"Yang jelas, walaupun saya bukan penduduk asli Jakarta, sudah 29 tahun ada di Jakarta, anak-anak saya sekolah di sini nanti, bekerja, membangun bersama rakyat Jakarta. Siapa pun gubernurnya, bisa merealisasikan janji-janjinya," harap KD, yang menggendong Ariannha Amora Lamos, anak pertamanya dari Raul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com