Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Direncanakan Bertemu Jokowi, Rumah Prijanto Ramai

Kompas.com - 20/09/2012, 21:07 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto, direncanakan bertemu dengan calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, Kamis (20/9/2012) malam. Pertemuan tersebut akan dilaksanakan di kediamannya, Jalan Otista III, Nomor 1, RT 03 RW 02, Jatinegara, Jakarta Timur.

"Iya, terakhir saya dapat kabar pukul 21.00 WIB malam ini berangkat dari kediamannya mau kesini," ujar Prijanto yang mengenakan kemeja motif kotak-kotak, kepada wartawan di depan kediamannya, Kamis (20/9/2012).

Menurut Wakil Gubernur DKI yang proses pengunduran dirinya sebagai wakil gubernur masih mentok di DPRD itu, pertemuannya dengan Jokowi, bukan untuk pembicaraan khusus. Namun, Jokowi hendak berterima kasih kepada seluruh pendukungnya atas unggulnya pasangan nomor urut tiga itu di setiap penghitungan cepat.

"Kan lihat sendiri di sini ramai sekali sama gerilyawannya. Kenapa saya nggak sebut relawan, karena mereka ya memang geriiyawan pendukung. Mereka juga mau memberi selamat," kata pria yang mengaku telah menemui Jokowi lima kali sebelum pencoblosan tersebut.

Berdasarkan pantauan, situasi depan kediaman Prijanto memang disesaki puluhan relawan yang menggunakan kemeja khasnya, kotak-kotak. Para relawan tampak duduk di berkelompok di tempat duduk yang telah disediakan.

Tak hanya itu, para relawan juga mendirikan tenda di seberang kediaman Prijanto. Berteman lagu dangdut, para relawan tampak menunggu kedatangan sang cagub. Sementara aktivitas tersebut turut dijaga beberapa aparat kepolisian dari Polsektro Jatinegara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com