Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelayat Berdatangan ke Rumah Duka

Kompas.com - 25/09/2012, 09:46 WIB
Pingkan E Dundu

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com — Para pelayat, mulai dari siswa dan guru SMA Negeri 6, tetangga, dan pihak keluarga, sejak pukul 08.00 hingga kini terus berdatangan di rumah duka di Perumahan Cileduk Indah 2 di Jalan Mawar V, Blok E 10 Nomor 10, Selasa (25/9/2012) pagi. Mereka terus berdatangan untuk memberikan ungkapan belasungkawa kepada keluarga almarhum Alawy Yusianto Putra (15), korban yang tewas pada penyerangan siswa SMA Negeri 6, Senin kemarin.

Para pelayat juga, terutama seluruh warga SMA Negeri 6, ingin mengantar teman, sahabat, dan anak didik itu ke tempat peristirahatan terakhir.

"Pemberitahuan dari orangtua Alawy, pemakaman akan dilakukan pukul 10.00," kata guru wali kelas 10-8 SMA Negeri 6, Besty Dwihari, yang ditemui Kompas di rumah duka, Selasa pagi.

Besty adalah guru wali kelas Alawy. Jenazah direncanakan akan dimakamkan TPU Poncol, Karang Tengah, Kota Tangerang, tak jauh dari rumah duka.

Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Kadarwati Mardiutama hadir di rumah duka sejak pukul 08.00. Saat ini, acara pelepasan jenazah sedang dalam persiapan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com