Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepala Biro Operasi Polda Metro Diganti

Kompas.com - 25/09/2012, 12:54 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Untung Suharsono Rajab menjadi inspektur upacara dalam acara serah terima jabatan Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya, Selasa (25/9/2012) pagi. Posisi tersebut sebelumnya diemban oleh Komisaris Besar Budi Maryoto dan kini digantikan oleh Komisaris Besar Muhammad Chairul Noor Alamsyah.

"Pagi ini sertijab Karo Ops Polda Metro Jaya. Kami sudah lihat acara ini berkali-kali ini biasa saja. Tapi, jadi istimewa kalau dilihat dari tanggung jawabnya," ujar Untung.

Untung menyatakan dirinya mengapresiasi pengabdian yang telah dilakukan Agung. Dia menilai, jabatan Kepala Biro Operasi di Ibu Kota bukanlah perkara mudah. Jabatan itu memilki tugas berat dan tanggung jawab yang besar baik dalam bidang operasi maupun pembinaan.

Jenderal bintang dua ini menyoroti soal tantangan kepolisian ke depan yang mulai mendekati Pemilu 2014. "Ke depan tentu tugas ini akan lebih berat karena menghadapi gangguan kamtibnas terutama menjelang situasi politik yang memanas dan berat di Pilpres 2014," ungkap Untung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com