Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Model Cantik Bogor Dilaporkan Hilang

Kompas.com - 26/09/2012, 13:16 WIB
Antony Lee

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com — Nandhita Triyani Abizar (15), model remaja asal Kota Bogor, Jawa Barat, diduga menjadi korban penculikan sejak 1 September.

Nandhita diduga dibawa ER (35) yang mengaku sebagai fotografer dan asisten sutradara. "Anak saya diajak ke Yogyakarta untuk pemotretan 1 September lalu. Sampai saat ini belum juga kembali," tutur Edi Mulyadi (40), ayah Nandhita, saat ditemui di rumahnya di Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (26/9/2012).

Menurut dia, keluarga terakhir kontak dengan Nandhita pada 6 September. Saat itu, kepada ibunya, Nandhita mengaku tidak bisa menghubungi sebelumnya karena tak diperbolehkan oleh ER. Saat itu Nandhita menelepon dengan menggunakan telepon genggam ER.

"ER terakhir mengirim pesan singkat ke sana tanggal 16 September. Isinya, Dhita sehat. Saya jaga dan lindungi. Nyawa saya taruhannya. Jangan khawatir Pak. Setelah itu tidak aktif lagi," tuturnya.

Edi mengaku sudah melapor ke Kepolisian Resor Bogor Kota pada 13 September dengan laporan kehilangan anak. Namun, pada 25 September, laporan itu diganti menjadi penculikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com