Kompas.com - 29/09/2012, 14:44 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com - J Vincen Marino, bocah berusia 2 tahun 7 bulan jatuh dari lantai 28 unit 03 di Apartemen Puri Garden RT 01/02, Kelurahan Kembang Selatan, Kembangan, Jakarta Barat. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (28/9/2012) pukul 14.00 WIB.

"Setelah jatuh, anak itu langsung dilarikan ke rumah sakit," kata Kapolsek Kembangan Kompol Sutoyo kepada Kompas.com, Sabtu (29/9/2012).

Sutoyo mengatakan, anak berusia dua tahun tujuh bulan tersebut awalnya sedang tertidur pulas di ruang tengah sekitar pukul 12.00 WIB, ditemani seorang pembantu bernama Dalu Faizah. Sekitar pukul 13.10 WIB, Dalu menjemput kakak korban di lobi apartemen.

Tidak berapa lama, kata Sutoyo, pembantu tersebut kembali lagi ke kamar apartemen dan tidak menemukan Vincen di kamar tidurnya. Kemudian ia mendapatkan telepon dari petugas keamanan setempat bahwa Vincen terjatuh.

Vincen kemudian dibawa ke Rumah Sakit Puri Indah oleh Sulman Khamid dan Agus Mardiono, satpam di apartemen tersebut. Saat ditemukan, korban masih bernafas, namun ia menghembuskan nafas terakhirnya ketika sampai di rumah sakit.

Vincen mengalami luka serius di bagian kepala dan darah terus mengalir melalui telinga korban. Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Polsek Kembangan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.