Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocah 2 Tahun Jatuh dari Lantai 28

Kompas.com - 29/09/2012, 14:44 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - J Vincen Marino, bocah berusia 2 tahun 7 bulan jatuh dari lantai 28 unit 03 di Apartemen Puri Garden RT 01/02, Kelurahan Kembang Selatan, Kembangan, Jakarta Barat. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (28/9/2012) pukul 14.00 WIB.

"Setelah jatuh, anak itu langsung dilarikan ke rumah sakit," kata Kapolsek Kembangan Kompol Sutoyo kepada Kompas.com, Sabtu (29/9/2012).

Sutoyo mengatakan, anak berusia dua tahun tujuh bulan tersebut awalnya sedang tertidur pulas di ruang tengah sekitar pukul 12.00 WIB, ditemani seorang pembantu bernama Dalu Faizah. Sekitar pukul 13.10 WIB, Dalu menjemput kakak korban di lobi apartemen.

Tidak berapa lama, kata Sutoyo, pembantu tersebut kembali lagi ke kamar apartemen dan tidak menemukan Vincen di kamar tidurnya. Kemudian ia mendapatkan telepon dari petugas keamanan setempat bahwa Vincen terjatuh.

Vincen kemudian dibawa ke Rumah Sakit Puri Indah oleh Sulman Khamid dan Agus Mardiono, satpam di apartemen tersebut. Saat ditemukan, korban masih bernafas, namun ia menghembuskan nafas terakhirnya ketika sampai di rumah sakit.

Vincen mengalami luka serius di bagian kepala dan darah terus mengalir melalui telinga korban. Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Polsek Kembangan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com