Pencuri Mobil Tewas Ditembak Polisi

Kompas.com - 04/10/2012, 16:11 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

MEDAN, KOMPAS.com - Aparat Kepolisian Resor Deli Serdang menggagalkan pencurian mobil, dengan menembak mati palaku di Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang, Sumatera Utara. Dua dari lima pelaku melarikan diri, dan kini dalam pengejaran polisi.

Kepala Kepolisian Resor Deli Serdang Ajun Komisaris Besar Wawan Munawar, menjelaskan, awalnya polisi mendapatkan laporan dari Hengki Sembiring yang kehilangan mobil Daihatsu Xenia dan Daihatsu Rocky di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai. Setelah dilacak, polisi mendapatkan info mobil tersebut berada di Batang Kuis.  

"Saat mencari lokasi mobil berada, polisi berpapasan dengan pelaku yang mengendarai mobil hasil curian itu," kata Wawan, Kamis (4/10/2012).

Polisi sempat memberi tembakan peringatan tiga kali. Namun tidak digubris para pelaku. Mereka bahkan berusaha kabur. Polisi lantas menembak ke kaki seorang pelaku, Erwinsyah. Polisi juga menembak kaki Hariadi, rekan Erwinsyah.

Meskipun sudah tertembak, Erwinsyah berusaha kabur. Polisi kemudian menembak pinggangnya dan Erwinsyah tewas. Sementara Nanda menyerah, setelah melihat dua rekannya tertembak. Adapun dua anggota komplotan lainnya kabur.

Wawan berterima kasih, kepada warga yang aktif menginformasikan tentang pencurian mobil dan keberadaan pelaku.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X