Kompas.com - 05/10/2012, 16:50 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

PONTIANAK, KOMPAS.com - Kota Pontianak, Kalimantan Barat kembali mendapatkan penghargaan sebagai kota layak anak dari pemerintah pusat. Ini adalah penghargaan berturut-turut pada tahun kedua.     

Wali Kota Pontianak Sutarmidji, Jumat (5/10/2012) mengatakan, jajarannya memang terus didorong untuk memenuhi hak-hak anak.

"Ada banyak hak yang diatur dalam undang-undang perlindungan anak dan itu sudah kami lakukan. Kami terus berupaya supaya anak-anak merasa nyaman tinggal di Pontianak," kata Sutarmidji.     

Sutarmidji menambahkan, kasus-kasus trafficking tetap menjadi perhatian Pemkot Pontianak, kendati bukan merupakan salah satu instrumen hak anak. "Kami mendukung upaya penegak hukum dalam menangani kasus-kasus trafficking," kata Sutarmidji. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.