Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perampok yang Tewaskan Imronah Masih di Kendal

Kompas.com - 07/10/2012, 02:16 WIB
Kontributor Kendal, Slamet Priyatin

Penulis

KENDAL, KOMPAS.com - Pelaku perampokan di Dukuh Welang Desa Tunggulsari, Kecamatan Brangsong, Kendal, Jawa Tengah, yang menewaskan pemilik rumah Imronah (57), diduga masih berada di wilayah Kabupaten Kendal. Mereka bersembunyi di Sukorejo, Kendal.

Saat ini petugas kepolisian dari Kendal dibantu petugas kepolisian dari Polda Jawa Tengah, masih terus memburunya. Hal itu dikatakan oleh Kapolres Kendal, AKBP Kusdintoro, Sabtu (6/10/2012).

Kusdiantoro menjelaskan, pelaku yang jumlahnya ada tiga orang tersebut sempat mengganti plat nomor palsu Avanza hitam yang dibawa kabur di daerah itu. Informasi itu ia dapat dari masyarakat setempat.

"Motifnya masih murni perampokan. Sebab rumah korban memang sepi dan sudah tiga kali terjadi pencurian di rumah itu," tambahnya.

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, telah terjadi perampokan dengan kekerasan di dukuh Welang Desa Tunggulsari Kecamatan Brangsong, Selasa (2/10) pagi. Perampokan selain menewaskan pemilik rumah, Imronah (57), juga membawa kabur sebuah mobil Avanza hitam bernomor polisi H 9186 BD dan tiga buah telepon genggam. Aksi perampok ini dilakukan saat korban berada di rumah sendirian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com