Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Depok

Kompas.com - 08/10/2012, 22:52 WIB

DEPOK, KOMPAS.com — Satu orang terduga teroris ditangkap oleh Densus 88 Polri di RT 04 RW 03 Gang Dukuh Kampung Pulo Mangga, Kelurahan Grogol, Limo, Kecamatan Limo, Kota Depok, Senin (8/10/2012) sekitar pukul 18.00 WIB.

Menurut Sunarno, seorang warga setempat, terduga teroris yang dibawa oleh aparat kepolisian itu dikenal warga dengan nama Sofyan, berusia sekitar 30 tahun.

"Dia memang warga sini, tapi jarang bergaul dengan warga lainnya," ujar Sunarno yang merupakan tetangga dari Sofyan.

Subarno menambahkan, Sofyan sudah tinggal di wilayah tersebut lebih kurang 2 tahun. Sehari-hari, Sofyan diketahui warga berprofesi sebagai pedagang.

"Tapi dia jarang pulang. Hanya istri dan seorang anaknya yang tinggal di sini," ucap Sunarno.

Malam ini, warga masih berkumpul di sekitar rumah kediaman terduga teroris tersebut. Sementara itu, beberapa anggota polisi juga tampak berjaga.

Belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian terkait penangkapan tersebut. Konfirmasi yang coba dilakukan terhadap pihak kepolisian belum menunjukkan jawaban. (Dodi Esvandi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com